Laman

Sabtu, 15 Februari 2014

Ular Susu

Nelson Ular Susu (Lampropeltis triangulum nelsoni) adalah jenis ular raja yang ditemukan di Meksiko dari selatan Guanajuato dan pusat Jalisco kePantai Pasifik. hal ini juga ditemukan di dataran sempit barat laut Michoacán dan di Tres Marias Islands. kisaran ular ini tampaknya terkait dengan dekat anak sungai, termasuk yang digunakan untuk irigasi dan pertanian. ini adalah subspesies dari ular susu, Lampropeltis triangulum. Hal ini mirip dengan ukuran raja ular lainnya, panjang rata-rata 42 inci (110 cm) , seperti mereka, adalah nonvenomous.
Jenis ini dinamai untuk menghormati Edward W. Nelson yang bekerja untuk U.S. Biological Survey dari 1890, menjadi kepala pada tahun 1916.
Karakteristik 
Ukuran: dewasa rata-rata panjang 42 inci (110 cm) .
Habitat: Semi-kering semak pesisir dan interior hutan gugur tropis .
Mangsa: Nelsons adalah pengumpan oportunistik. Ular ini akan makan burung kecil, tikus, kadal, amfibi, dan ular lainnya, termasuk spesies berbisa. Memiliki toleransi alami untuk venoms ular asli.
Ular memiliki 13 sampai 18 cincin merah dan memiliki mulut gelap bintik-bintik cahaya (dalam kasus jarang terjadi, mulutnya sebagian besat hitam). Sementara band merah cukup lebar, yang hitam terasa lebih tipis, dan putih sangat tipis. secara umum tidak ada tip hitam dikedua putih dan merah. Albinism dan pola aberrancies ditetapkan. Ular ini memiliki 19 hingga 23 baris sisik halus dan satu piring anal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar